Rabu, 07 Maret 2012

Tips Kecantikan Untuk Remaja

Remaja adalah suatu periode transisi dari masa awal anak-anak hingga awal dewasa yang dimulai pada usia kira-kira dari 12 – 21. Untuk para perempuan remaja, masa ini adalah masa dimana mereka mulai mencoba tampil berbeda dengan menggunakan riasan wajah untuk tampilan mereka agar lebih cantik dan dewasa. Cobalah buka tas para remaja perempan, tidak heran jika terdapat jenis kosmetik di dalamnya.
Untuk Anda para remaja, menjadi cantik dengan menggunakan make up adalah pertanyaan sederhana untuk dijawab. Kami akan memberikan beberapa tips bagaimana menjadi cantik dengan menggunakan kosmetik. Berikut ini adalah cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk menghindari menggunakan terlalu banyak kosmetik yang dapat merusak kulit. Ikutilah langkah-langkah berikut untuk memiliki tampilan yang lebih segar dan bersinar dimanapun Anda pergi, Inilah tipsnya :
Soft Make Up
Remaja seharusnya menjaga kulit muda mereka dan memaksimalkan kecantikan dengan cahaya alami, yang berarti menggunakan kosmetik tidak berlebihan. Coba untuk gunakan kosmetik halus yang tidak melakukan banyak perubahan pada wajah Anda.
Gunakan Foundation
Bila Anda menggunakan foundation, penting bagi Anda untuk menjaga konsistensi warna pada wajah yang diperluas ke leher sehingga tidak akan ada perbedaan dalam warna wajah dan leher.  Coba gunakan SPF 15 (Sun Protection Factor) atau dengan ukuran lebih tinggi yang direkomendasikan untuk penggunaan  foundation remaja.
Coencealer
Coencealer adalah kosmetik yang sangat berharga untuk menutupi bekas luka yang tidak diinginkan dari masalah jerawat atau bentuk perubahan warna kulit seperti lingkaran hitam pada wajah. Memilih jenis Concealer juga penting dengan memilih warna yang sama dengan kulit Anda.
Tepat memilih blush on
Menggunakan blush on untuk pipi Anda dengan memilih warna yang terang untuk tetap menjaga agar kulit Anda tetap bercahaya. Nuansa merah muda perona pipi adalah warna yang cocok untuk kulit remaja. Kemudian gunakan nuansa yang berbeda sesuai dengan kebutuhan. Anda juga dapat menggunakan shimmer untuk menghasilkan efek kilauan pada kulit Anda. Cara ini sangat cocok di malam hari terutama ketika Anda ingin pergi pesta.
Maskara dan Eye Liners
Berikan Fokus pada mata dengan menggunakan maskara agar terlihat tampak tebal dan lebih berkelas. Jika Anda tidak menyukai maskara, gunakanlah eye liners untuk mempercantik mata Anda.
Mempercantik Alis
Alis Anda dapat dengan mudah di rapikan dengan menggunakan beberapa alat kosmetik. Aplikasikan alis secara natural jangan terlalu tebal agar tampilan tetap terlihat alami.
Gunakan Lip Gloss dan Lipstick Yang Tepat
Pada bibir remaja muda, saat ini cara terbaik untuk mempercantik bibir Anda dengan mengunakan lip gloss. Tapi jika Anda ingin menggunakan lipstick, Anda dapat memilih warna yang cocok dengan bibir Anda dan tidak menggunakannya secara berlebihan.
Menggunakan kosmetik bisa menjadi pilihan yang baik supaya remaja bisa tampil cantik. Oleh karena itu gunakan kosmetik pada ukuran yang sewajarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar